Sabtu, 07 Januari 2012

Foto Pernikahan Romantis Natalie Portman

[imagetag]
Natalie Portman menggelar pernikahan romantis dan terutup di sebuah tempat indah di Big Sur, Los Angeles, Sabtu (4/8) malam. Pesta itu hanya dihadiri sektiar 60 tamu undangan.

Natalie tampak anggun mengenakan gaun putih yang elegan namun sederhana. Natalie tak berhenti senyum seusai menjalani upacara pernikahan Yahudi. Senyum bahagia tersungging di bibirnya, ia pun tak henti menari bersama sang suami, Benjamin Millepied.

"Bajunya memang menakjubkan, tidak terlalu mencolok atau berlebihan. Dia sangat cantik megnenakan gaun tersebut, dia selalu memiliki tema hippie, apa pun yang dia lakukan," kata salah seorang tamu undangan, seperti dikutip Dailymail.

Pernikahan yang dilakukan dengan upacara Yahudi berlangsung setelah matahari tenggelam dan hanya dihadiri 60 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan teman-teman dekat.

Di antara tamu undangan, terlihat Diane Sawyer dan suami Mike Nichols, Ivanka Trump, Macaulay Culkin dan Rashida Jones.

Meski hanya dihadiri 60 tamu undangan, namun pesta pernikahan tersebut berlangsung meriah dan akrab. Dari seorang tamu mengatakan DJ memainkan musik sampai pukul 02.30 pagi.

"Natalie tampak begitu bahagia dan bersinar. Hari indah baginya dan Benjamin untuk merayakan dengan orang-orang terdekat mereka," terang sumber.

sumber>>>>


www.digosip.blogspot.com