Selasa, 10 Januari 2012

FOTO: Personil Girlband 4 Lady Yang Cantik Dan Seksi

Quote:

[imagetag]

Empat perempuan cantik yang menari dan menyanyi. Jika melihat sekilas penampilan 4 Lady, tentu orang akan langsung menilai bahwa mereka adalah girlband baru. Tapi, mereka tidak mau mendapat sebutan demikian.

"Kurang setuju disebut girlband. Kita vokal grup," ujar Shirley Anggraini, anggota 4 Lady yang paling boyish.

Menurut Shirley, 4 Lady hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda. Masing-masing dari anggotanya pun memiliki karakter vokal, gaya dan kepribadian yang beredar.

[imagetag]



Pamor girlband dan boyband yang sedang menjamur di dunia musik Indonesia, bukan menjadi alasan terbentuknya 4 Lady. Shirley cs berani menunjukkan jika mereka bukan sekadar mengikuti tren.

4 Lady dibentuk pada 15 Agustus 2011 di bawah naungan label dan manajemen Studio Guet. Anggotanya adalah Kintan Putri Hanifah (21 tahun), Lestari Tanjung atau Ales (21 tahun), Elisabeth Gracyela Veronica atau Gee (18 tahun), dan Shirley Anggraini (19 tahun).

Gee dan Shirley sudah terlebih dahulu terjun di dunia entertainment sebagai model iklan dan pemain film. Kemudian lewat proses audisi, terpilihlah Kintan dan Ales.

[imagetag]

Nama 4 Lady diambil dari bahasa Inggris yang berarti empat wanita. Selain itu bisa diartikan sebagai L (Luxurious), A (Awesome), D (Diligent) dan Y (Young), sesuai dengan karakteristik para anggotanya.

"Aku lebih boyish, Intan glamour, Ales lebih ke diligent, dan Gee young karena di yang paling muda," ungkap gadis berambut pendek itu.

Saat sesi pemotretan bersama detikhot, Shirley memang terlihat lebih menonjol saat menunjukkan jati dirinya. Jika tiga orang anggota 4 Lady memakai busana serba putih, Shirley tampil dengan sedikit sentuhan gothic dengan busana bernuansa hitam.

[imagetag]

Beberapa kali, ia melontarkan lelucon yang membuat suasana terasa cair. "Aku emang dari dulu sih begini sih (tomboi). Dulu rambutku panjang, tapi kenapa sekarang kayak gini, nggak ada pembentukan image secara khusus. Terbentuk sendiri aja," tambahnya.
[imagetag]

::Banned:: 11 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com