Senin, 02 Januari 2012

FOTO: Pose Hot Dan Menantang Artis Cantik Zahra Jasmine

Quote:

[imagetag]

Tidur sendiri saja tak berani, tapi justru membuat debut penampilan aktingnya lewat film horor. Itulah Zahra Jasmine, aktris seksi yang memulai karier layar lebar lewat sekuel ketika film horor terkenal 'Pulau Hantu'.

"Aku orangnya memang benar-benar penakut," ungkapnya saat berbincang usai pemotretan di kantor redaksi Detikhot, Jakarta Selatan.

Perempuan kelahiran 22 Mei 1988 itu pun mengisahkan pengalamannya ketika syuting film 'Pulau Hantu 3' di luar kota. Karena sifat penakutnya itu, ketika tidur ia bahkan harus diapit dua teman perempuannya.

"Aku itu nggak bisa tidur sendiri. Bertiga saja sama teman aku yang cewek, aku tidurnya musti di tengah karena aku penakut banget. Ih, paling nggak enak deh kalau nginap-nginap di luar kota," terangnya.

Sifat penakut memang telah dimiliki pemilik tinggi 169cm dan berat 50kg itu sejak kecil. Apalagi ia juga mengaku beberapa kali punya pengalaman mistis. Termasuk, saat melakoni syuting film tersebut di daerah Tanjung Lesung, Banten beberapa waktu lalu.

[imagetag]

"Kita tidurnya kan di cottage. Waktu di kamar sekitar jam 2 atau 3 dini hari, kursi di ruang tamunya terdengar bergeser padahal nggak ada orang. Pagi-pagi aku tanya ke teman, katanya dia juga dengar. Pokoknya seram deh," kisahnya.

Dalam film garapan sutradara Jose Purnomo itu, Zahra berperan sebagai Zarra yang tampil sensual dengan mengenakan bikini. Film tersebut memang dibalut sensualitas perempuan seperti kebanyakan film horor yang beredar belakangan ini.

Meski harus tampil seksi, Zahra merasa tak canggung sama sekali. Soalnya sebelumnya ia berprofesi sebagai foto model seksi dan masih dilakoninya hingga sekarang.

[imagetag]

"Di sana sama kru dan semuanya pun sudah saling kekeluargaan, jadinya nggak canggung lagi. Aku diajarin pula sama sutradaranya, jadi natural saja. Kalau ada kesulitan pun aku tanya ke yang lain dan semua saling membantu," paparnya.

Sejauh ini Zahra merasa senang dan ingin serius menekuni dunia akting. Ia mengaku masih berhasrat untuk mendapatkan peran utama dan bisa bermain dalam film drama percintaan yang booming seperti 'Ayat-ayat Cinta'.

"Buat semua yang aku kerjakan, aku selalu total dan melakukannya dengan sepenuh hati," katanya mantap. "Oh iya, aku juga berharap banget bisa main film sama Taylor Lautner. Soalnya ngefans banget sama dia," mimpinya menyebut pemeran tokoh Jacob dalam 'Twilight Saga'.
[imagetag]

::Banned:: 03 Jan, 2012


www.digosip.blogspot.com