Minggu, 01 Januari 2012

Gading: Gisel Belum Tahu Kasus Saya

[imagetag]

Demi kasusnya selesai, Gading Martin rela bolak balik ke Polda Metro Jaya untuk melengkapi semua berkas-berkas yang dibutuhkan oleh pihak kepolisian.

"Ya gak apa apa sih, demi kebaikan juga untuk kasusnya cepat selesai ya saya luangkan waktu untuk berkas-berkas yang dilengkapi," ucapnya di Polda Metro Jaya, Kamis (31/5).

Menurut Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya, sementara ini Gading telah diperiksa dan melengkapi semua bukti bank ke rekening Webby.

"Sementara Gading memang sudah diperiksa, mungkin melengkapi lagi bukti bank ke rekening Webby sendiri," ujarnya yang langsung di tanggapi oleh Gading.

"Tadi saya jadi saksi kasusnya Deswita Maharani saya jawab saya tahu," sambungnya.

Mengenai bukti-bukti yang di laporkan oleh Gading lebih kepada bukti transferan selama dia bekerja. "Transfer-transfer dari tv-tv yang pernah kita bekerja. Lalu tanda tangan Webby(surat kontrak kerja) mengaku akan mengembalikan uang saya. Sampai saat ini belum ada yang balik," ungkapnya.

Mengenai kasusnya ini, sampai sejauh ini Gisel belum mengetahuinya. "Dia belum tahu. Dia nggak tahu. Nanti tanya aja Gisel nya ya hahahah," katanya.


www.digosip.blogspot.com