Kamis, 05 Januari 2012

Gading Marten: Papa Tahu Yang Baik dan Buruk

Gading Marten: Papa Tahu Yang Baik dan Buruk

[imagetag]

Artis Gading Marten memiliki berkeyakinan bahwa ayahnya, Roy Marten tidak lagi dekat-dekat dengan narkoba. Soal razia terhadap ayahnya beberapa hari lalu di Surabaya, sebagai sesuatu yang wajar dan kebetulan saja.

"Papa di sana lagi promo film Dilema, saya nggak tahu beritanya dengar dari kakak. Terus memang ada beberapa teman ajak papa ketemuan, ada pemeriksaan, headlinenya memang ditulis RM (Roy Marten) kena razia narkoba. Tapi, Papa sudah ngomong sendiri dan nggak ada apa-apa," ungkap Gading Marten.

Gading yang ditemui di presscreening film Sampai Ujung Dunia di Djakarta Theater, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (5/3) malam itu, menegaskan kalau siapapun bisa terjaring razia. Apalagi dengan posisi ayahnya yang sedang berada di cafe.

"Razia bisa di mana saja, saya percaya sama papa sudah enggak ada apa-apa lagi. Kata papa nggak ada papa, dia bilang nggak apa-apa pas kemarin langsung aku kontak," tegasnya.

Pemberitaan tentang Roy Marten, menurutnya mengarah pada gosip dan fitnah, terutama terkait soal foto bareng cewek di tempat tersebut. Bahkan Gading merasakan kemungkinan adanya orang tidak sukan dengan ayahnya.

"Kalau gosip pasti nggak benar, bokap ada di rumah baik-baik saja. Mungkin papa niatnya baik, mungkin ada yang nggak suka sama papa. Gue nggak tahu. Saya bisa pastikan nggak ada apa-apa, narkoba dan foto-foto itu," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Roy Marten terjaring razia narkoba di Surabaya dan polisi menyatakan kalau tidak ditemukan barang haram tersebut. Roy pun tidak membantah jika dirinya di sana bersama Sisca Dewi, karena memang diundang untuk menyanyi di tempat tersebut, sementara Roy berada di Surabaya untuk promo filmnya.

"Saya belajar begini saja dari dia. Papa tahu yang baik dan nggak baik seperti apa, papa tahu kok," pungkas Gading Marten. :smartass01:

joelaptop 06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com