Jumat, 27 Januari 2012

Gading Marten Segera Nikahi Gisel

[imagetag]

Hubungan asmara yang dijalani presenter Gading Marten dan Gisel agaknya akan cepat menuju ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Sinyalemen tersebut ditandai adanya restu dari kedua orang tua masing-masing.

"Sudah bilang, nggak lama-lama (nikah), sudah bilang ke ortu masing-masing, tapi belum ngobrol serius. Gisel ngomong sendiri ke ortunya. Saya ngomong ke ortu sendiri. Kalau nanti ketemu antar keluarga, pasti ada saatnya,? ucap Gading Marten di acara Celebrity Smash, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2012).

?Sudah bilang, nggak lama-lama (nikah), sudah bilang ke ortu masing-masing, tapi belum ngobrol serius. Gisel ngomong sendiri ke ortunya. Saya ngomong ke ortu sendiri. Kalau nanti ketemu antar keluarga, pasti ada saatnya?
Gading Marten

Gading pun mengaku tidak mau berlama-lama pacaran, apalagi adik perempuannya bulan ini juga akan menikah.

"Doain saja biar nggak lama. Bulan ini adik nikah duluan. Karena adik cewek, jadi nggak apa-apa dah. Yang penting nanti ada uang pelangkah gitu saja, buat biaya katering saya,? candanya.

Umur yang sudah matang juga menjadi alasan bagi anak aktor Roy Marten itu untuk segera melepas masa lajang. Tahun depan menjadi keinginannya untuk mengubah statusnya.

"Tahun depan? Pinginnya sih, soalnya umur sudah 30 tahun, langsung saja, nggak pakai tunangan,? pungkasnya.


www.digosip.blogspot.com