Minggu, 15 Januari 2012

gak jadi kawin, jupe pake gaun pengantin seksinya untuk fashion show!

[imagetag]

Quote:

Kisah cinta antara Julia Perez dengan Gaston Castano memanglah tak seindah kisah cinta Romeo dan Juliet yang sehidup semati. Kalau Jupe, baru saja hendak mengikat janji sehidup semati, sang Romeo ketahuan selingkuh dengan kawannya sendiri. Sakit hati itu jelas, karena perselingkuhan tersebut baru saja diketahui Jupe hanya beberapa minggu sebelum tanggal pernikahan.

Namun, bukan Jupe namanya kalau menyerah begitu saja dan berlarut-larut dalam kesedihan. Dia langsung kembali bersinar, bahkan mungkin lebih bersinar. Tak ingin terus tenggelam dengan kegagalan pernikahannya, Jupe akhirnya ingin membuat semua persiapannya untuk hari besar tersebut tidak sia-sia. Apa yang dilakukan Jupe?

Sebuah gaun yang unik dan seksi yang telah dirancang oleh Raden Sirait khusus untuk Jupe, akhirnya digunakannya untuk berjalang lenggak-lenggok di atas panggung catwalk. Yap! Gaun yang seharusnya untuk pernikahannya digunakan Jupe untuk acara Jakarta Food and Fashion Festival atau JFFF yang digelar Senin malam kemarin di Kelapa Gading.

"Ini baju desainernya Raden Sirait. Gak jadi buat nikah, ya buat fashion show aja kan," kata cewek seksi dengan cara khasnya berbicara.

Hmm, gaun nikah kok seksi banget ya, Jupe?

Dilansir dari Tabloid Bintang, Jupe sengaja membuatnya seksi seperti itu karena dia ingin pernikahannya fenomenal. Tapi ternyata semuanya itu gagal, jadi Jupe pasrah saja.
wiiihh saluuuuut sama mbak Jupe! bisa sekuat itu ya diselingkuhin padahal udah mau nikah :sorry seksi banget pulak itu bajunya :matabelo

beritanye dimari


bahkan mabes polri pun tolak Lady Gaga!
ayo cium idolamu!


www.digosip.blogspot.com