Kamis, 26 Januari 2012

Gara-gara Sering Cek-cok, Komedian Udin Penyok Diusir Istri

Quote:

[imagetag]

Jakarta - Rumah tangga komedian Udin Penyok yang dikenal lewat aktingnya di sitkom 'Abdel & Temon' sedang mengalami masalah yang cukup berat. Udin mengaku saat ini sudah pisah rumah dengan sang istri lantaran diusir oeh wanita yang sudah memberinya dua orang anak itu. Duh!

"Sudah tiga bulanan ini saya keluar dari rumah. Memang saya diusir oleh istri saya," ungkapnya lirih kepada detikHOT membuka perbincangan.

Pria yang berpostur tinggi kurus itu mengaku rumah tangganya memang sudah tidak harmonis lagi. Ia pun mengaku sering cek-cok dengan Fuah, istrinya itu.

Namun apa duduk permasalahan sebenarnya? Dengan nada suara lemas, Udin pun meneruskan pengakuannya tentang kisruh rumah tangganya yang sudah berjalan lima tahun itu.

"Kita sering cek-cok dan berantem. Tapi baru kemarin dia ngucapin kata-kata kasar yang di luar batas," terang Udin menerawang.

Saat ini, pria bernama asli Ardian Kistya Tosana itu menyewa kamar kost di kawasan Depok sehari-harinya pasca diusir oleh sang istri. Bintang film 'Kafan Sundel Bolong' itu pun harus berpisah dari kedua anaknya.

Lantas seperti apa kelanjutan rumah tangga Udin? Ini adalah kisah pilu dan curahan hati seorang Udin Penyok!
sumber

kasian bener si udin, cekcok gara gara selingkuh apa duit nih?
wajar lah dalem rumah tangga pasti ada aja masalahnya, sabar din...

radydjencole 27 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com