Senin, 09 Januari 2012

Gara2 Twiter Marissa Haque, Ikang Fawzi Akui Persahabatannya dengan Addie MS Terluka

Gara-gara Twitwar Marissa Haque, Ikang Fawzi Akui Persahabatannya dengan Addie MS Terluka

PERANG kata-kata di situs microblogging Twitter antara Marissa Haque dengan keluarga Addie MS memang telah rampung.

Namun hal itu tidak serta merta menghembalikan keadaan seperti sedia kala.

Ikang Fawzi, suami Marissa, mengaku hubungannya dengan Addie sempat terganggu. Hal ini, menurut rocker era '80-an itu, tak lain karena dipicu celotehan Dee Djumadi di akun twitter-nya.

"Persahabatan saya sama Addie terluka gara-gara dia," ujar Ikang, saat ditemui di pemutaran perdana film Malaikat Tanpa Sayap di Planet Hollywood XXI, Jakarta, Selasa (7/2).

Ikang sangat menyayangkan hal ini, sebab hubungannya dengan Addie sesungguhnya lebih dari sekadar teman. "Addie teman seperjuangan saya. Kami pernah sehidup semati bersama. Ibunya dia ibu saya, begitu juga sebaliknya. Saya lebih dulu kenal dia dibanding istri saya sendiri," papar Ikang.

Tapi tak banyak yang bisa dilakukan bapak dua anak itu untuk memperbaiki hubungan dengan sang karib, selain meminta maaf.

"Ya, saya sudah minta maaf duluan. Addie sahabat saya, dia tetap teman terbaik. Dia juga anggap masalah sudah selesai, kok," simpulnya.

PakJanggut 09 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com