Rabu, 11 Januari 2012

Gendut, Christina Aguilera Diejek

Dia menghadapi ejekan kejam mengenai berat badannya yang bertambah, tetapi Christina Aguilera telah mengungkapkan dia belajar untuk 'memblokir' kritik tentang ukuran tubuhnya. Penyanyi 31 tahun, yang akan segera kembali ke layar AS sebagai penyanyi, membuka cerita mengenai citra tubuhnya dalam sebuah wawancara baru dengan majalah Amerika, Marie Claire.

"Aku sudah melalui posisi tertinggi ku, Aku telah melalui posisi terendah ku, aku telah melalui keseluruhan dari semua hal dalam bisnis ini," katanya. "Menjadi terlalu kurus. Menjadi lebih besar. Saya telah dikritik karena di kedua sisi skala. Ini suara saya memblokir secara otomatis. Aku mencintai tubuhku. Pacar saya mencintai tubuh saya. Anak saya sehat dan bahagia, jadi itu semua yang penting bagiku" paparnya.

Bintang yang memiliki seorang putra ini, kini bisa menerima bentuk tubuhnya, ia lebih memilih untuk menjadi yang berlekuk dari pada yang kurus.

"Ketika saya bekerja pada Burlesque, saya kehilangan berat badan begitu banyak bahwa saya terlalu kurus" ungkapnya.

[imagetag]

Gendut, Christina Aguilera Banyak Dikritik

kampes 12 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com