Selasa, 17 Januari 2012

Giginya Syahrini Copot Gan!

Quote:

[imagetag]

Quote:

Jakarta - Saat Syahrini tampil di acara 'Bukan Empat Mata', terlihat benda mirip gigi keluar dari mulutnya. Banyak yang menyebut gigi palsu Syahrini copot. Saat dikonfirmasi, pihak Syahrini langsung membantahnya.

"Itu nggak benar sama sekali. Itu permen, bukan giginya yang copot," ujar sang manajer Reindhy kepada detikhot lewat telepon, Selasa (17/1/2012).

Reindhy mengungkapkan, Syahrini memang sedang mengulum permen saat itu. Namun, mendadak Tukul sang pembawa acara melempar pertanyaan kepadanya, sehingga membuat dia kaget. Komeng yang saat itu berada di sampingnya langsung bercanda dengan menyebut gigi palsu Syahrini copot.

"Kondisinya mendadak ditanya dan harus menjawab pertanyaan, terjadilah insiden itu. Permen itu loncat dari mulutnya," jelas Reindhy.

Sejak semalam hingga saat ini, kabar gigi palsu Syahrini copot ramai diperbincangkan di situs mikroblogging Twitter. Praktis, pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu pun jadi bahan olok-olokan.

"Menurut gue, ini ada pihak pihak yang ingin menjelek-jelekkan image Syahrini. Ada pihak pihak yang melakukan black campaign terhadap Syahrini dan menyerang Syahrini," tuding Reindhy.
Quote:

Videonya Gan


IsepKacrut 18 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com