Minggu, 15 Januari 2012

Girly dan Seksinya Penampilan Andien

Singkirkan jauh-jauh anggapan sweater hanya dikenakan saat musim hujan atau cuaca lagi dingin. Sweater tak sekadar berfungsi menghangatkan tubuh, tapi juga salah satu item yang bisa mendongkrak penampilan. Sweater bisa berperan sebagai aksesori atau tambahan gaya dalam berbusana.
[imagetag]
Seperti yang dibuktikan penyanyi Andien saat menghadiri konferensi pers Magnum Filter Urban Jazz Crossover di Prive FX mall, Jakarta Selatan, Selasa (15/05/2012). Penyanyi beraliran jazz ini memadukan lace sweater dengan dalaman kemeja putih dan white mini skirt.

Pemilik nama lengkap Andinie Aisyah Haryadi ini sengaja memilih sweater bertekstur lace karena identik dengan aura romantis. Kemeja berwarna senada dipilih sebagai dalaman agar tidak terlihat terlalu vulgar mengingat tekstur lace sweater Andien sedikit transparan.

Sedangkan bawahannya, Andien percaya diri mengenakan mini skirt alias rok mini. Item fashion ini, terutama bagi yang bertubuh kurang tinggi, akan terlihat girly sekaligus seksi. Lewat mini skirt ini, Andien memang ingin memamerkan kaki jenjangnya.

Biar lebih maksimal, Andien pun mempercayakan tubuhnya ditopang sepatu hak tinggi peep toe berwarna merah menyala. Jenis sepatu ini membuat kaki Andien terlihat lebih panjang lagi. Sementara pilihan warnanya yang kontras menjadikan ujung kaki Andien menjadi pusat pandangan orang yang menatapnya. Sebagai pelengkap, dia pun menjinjing clutch agar terlihat ladylike. Sekilas dandanan Andien mirip seragam anak sekolahan yang lagi mau upacara. Bedanya, yang ini trendy dan fashionable.

Girly dan Seksinya Penampilan Andien - Tribunnews.com


www.digosip.blogspot.com