Rabu, 18 Januari 2012

Hamil Kedua, Nirina Zubir Doyan Dandan

[imagetag]

Aktris Nirina Zubir jadi rajin merias diri saat kehamilan keduanya. Na, sapaan akrabnya ,mengaku tak bisa lepas dari tata rias setiap kali beraktivitas.

"Apa aja yang penting dia bikin aku cantik. Dia (janin) bikin aku sadar fisik, walau pun penggemukan itu pasti, tapi sekadar eyeliner, maskara, itu every day," ungkap Nirina di acara Pantene, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Tak bisa dipungkiri, istri Ernest 'Coklat' ini mengaku saat hamil anak pertama lebih cuek. Bahkan untuk sekedar mandi pun malas.

"Waktu anak pertama itu jujur saya malas mandi. Sekarang pasti mandi, pergi nggak pergi, muka, rambut, kuku, beneran deh ngerawatnya. Mungkin diingetin sama anak (yang dalam kandungan)," urainya.

"Saya mematahkan mitos kalau jadi ibu-ibu yang biasanya jarang merawat diri," imbuhnya.

Namun Nirina merasa senang karena semua yang dilakukan mendapat dukungan dan pujian dari suami.

"Bukannya 'GR' atau gimana, dia bilang 'kamu cantik kan'. Berarti saya berhasil. Lumayan terasa banget," paparnya.

joshiana 19 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com