Kamis, 05 Januari 2012

Hamil Lagi, Istri Tommy Kurniawan Dimarahi Ibu

[imagetag]

Kabar bahagia kembali hinggap dalam rumah tangga Tommy Kurniawan - Tania. Sang istri ternyata telah hamil lagi. Saat ini, usia kehamilannya sudah masuk satu bulan. Hal tersebut pun menjadi sebuah kejutan mengingat usia anak pertama mereka belum genap setahun.

Tania sendiri mengaku bahagia menerima berkah ini. "Aku sudah isi lagi sudah 1 bulan. Alhamdulillah yah. Dikasih rejeki lagi sama Allah," ujar Tania saat dijumpai di Studio PSI, Jalan Pengadegan Timur Raya, Jakarta Selatan, Senin (18/6) malam.

Kekagetan Tania akan kehamilan kedua ini pun sempat menimbulkan syok. "Aku sempat kontrol karena aku merasa siklus menstruasiku nggak normal. Dan aku kan memang ada kista tuh, jadi takut berpengaruh. Eh pas dicek ternyata aku hamil lagi. Syok aja jadinya," paparnya.

Dan ternyata, gara-gara jarak kehamilan yang terlalu dekat dengan anak pertama ini juga membuat ibu Tania marah. Dirinya sempat ditegur. "Aku dimarahin sama mama, karena jaraknya kan deket ya. Mama kasihan sama aku dan sama Zio. Dia pikirannya, Zio itu masih butuh perhatian. Takut juga kalau aku kenapa-kenapa. Tapi dia enjoy dan senang. Tapi disyukuri dan dijalani saja," tukasnya.


www.digosip.blogspot.com