Senin, 09 Januari 2012

Heboh, Foto Ciuman Kontestan K-Pop Star

Quote:

[imagetag]

Foto ciuman dan dugem kontestan ajang pencari bakat TV SBS 'K-Pop Star', Kim Na Yoon di sebuah klub ternama Korea Selatan memicu kritik pedas dari para netizen.

Dalam dua foto yang bocor di dunia maya, peserta berusia 17 tahun itu tampak asyik menari dengan seorang pria tak dikenal. Dan di gambar lainnya, Kim Na Yoon tertangkap kamera tengah menikmati ciuman intim dengan orang yang sama.

Di pojok kanan kedua tertulis nama "Ellui", yang merupakan nama dari salah satu klub terbesar di Seoul kawasan Chungdam. Dari tulisan tersebut menunjukkan bahwa kedatangannya di klub tersebut saat usianya di bawah 18 tahun.

Yang membuat foto-foto itu jadi kontroversial, karena gambar tersebut diduga diambil tahun lalu, di mana Kim Na Yoon saat itu masih berusia 16 tahun.

Menanggapi kontroversi itu, perwakilan "K-Pop Star" membenarkan kalau foto yang beredar adalah Kim Na Yoon. Demikian dilansir Soompi, Selasa (10/1/2012).

"Orang dalam foto tersebut adalah Kim Na Yoon. Dan dia mengunjungi klub itu untuk acara keluarga bersama ibunya, dan sepupunya yang menemani dia saat itu," jelasnya.

"Keluarganya pernah menetap di Amerika Serikat (AS), sehingga mereka lebih terbuka dengan budaya klub. Dia bersama orangtuanya sehingga klub membiarkannya masuk, dan pria dalam foto itu seharusnya adalah teman sepupunya, tapi kita belum dapat memastikan kebenarannya. Karena saat ini Kim masih sibuk dengan dengan rangkaian acara," tegasnya.

Kendati telah mendapat pemaparan dari perwakilan K-Pop Star, namun netizens masih berkomentar. "Apakah dia dari AS atau tidak, tapi apa yang dilakukanya sudah keterlaluan". "Bagaimana mungkin seorang anak berusia 16 tahun pergi clubbing?". Dan, "Foto ciuman itu mengejutkan".

[imagetag]

::Banned:: 10 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com