Minggu, 01 Januari 2012

Heboh ! Ki Joko Bodo,Pernah Nikahi Tessa Mariska !!

Quote:

[imagetag]

JAKARTA- Entah sudah berapa kali Ki Joko Bodo menikah. Yang pasti paranormal yang juga merambah dunia tarik suara ini, sudah menikah lebih dari dua kali.

Istri pertamanya bernama Daimah yang dinikahinya tahun 1996. Kabarnya, Ki Joko Bodo sempat dikejar-kejar orangtua Daimah karena melarikan anak di bawah umur. Tidak ada informasi yang menyebutkan keduanya telah bercerai.

Tidak tersebut memiliki istri kedua dan ketiga, tiba-tiba seorang wanita pemiliki salon di Bali bernama Kadek Leli Mariati (27) yang disebut istri keempat, muncul dan melaporkan Ki Joko Bodo ke Polda Bali. Karena, paranormal kondang itu diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Ki Joko yang ditetapkan tersangka pada tanggal 25 April 2011 tak jadi ke pengadilan, karena istri keempatnya itu mencabut laporan pada 28 April 2011.

Lain lagi cerita Tessa Mariska. Penyanyi dangdut itu mengaku telah menikah sirri dengan Ki Joko Bodo pada tahun 2005 silam. Sekalipun paranormal nyentrik itu menolak mengakuinya, tapi Tessa menegaskan keduanya menikah di goa tempat Ki Joko bermeditasi.

Pada Januari 2006, pria kelahiran Singaraja, Balijuga dikabarkan menikah siri dengan pedangdut Tessa Mariska. Meski awalnya mengelak, akhirnya Tessa mengaku sudah menikah dari satu setengah tahun silam dengan Ki Joko Bodo pada tahun 2005.

tobek 01 May, 2012



www.digosip.blogspot.com