Jumat, 06 Januari 2012

Heboh SHINee Comeback Bulan Ini

Jakarta - Boyband SHINee terakhir mengeluarkan album di Korea akhir 2010. Kini mereka kabarnya siap kembali dengan album baru. Benarkah?

Rumor tersebut memang telah lama beredar, namun semalam situs penjualan musik Soribada menulis pada akun Twitter resmi, daftar artis yang siap comeback bulan ini. SHINee termasuk salah satunya.

"Summary of the album to release in March. Shinhwa, B1A4, Shinee, 2AM, 4minute, CNBlue and Nu'est," tulis @soribada, Selasa (7/3/2012). Soribada adalah situs penjualan musik terbesar kedua di Korea dengan lebih dari 700 ribu anggota berbayar.

Kabar tersebut tentu membuat heboh Shawol (panggilan untuk fans SHINee) di seluruh dunia. SM Entertainment pun tampaknya belum memberikan petunjuk pasti soal album baru SHINee. Di Korea, SHINee terakhir merilis album repackage 'Hello' Oktober 2010 lalu.

Soribada kemudian menyatakan kabar tersebut datang dari orang yang bertugas di bagian partnership. Namun pagi tadi, mereka meralat kabar tersebut dan menyatakan comeback SHINee itu belum bisa dipastikan.

"Aku bertanya pada orang itu lagi tentang SHINee tetapi ia menjawab kemungkinan salah. Mungkin ia juga hanya mendengar rumor," tulis Soribada.

Mereka juga kemudian meminta maaf karena telah membuat kehebohan dari kabar yang belum pasti.

"Mulai sekarang, aku akan tweet hanya info yang telah dikonfirmasi. Maafkan situasi ini," sambung Soribada.

(ast/mmu)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com