Kamis, 19 Januari 2012

Heidi Klum Keukeuh Cerai dari Seal

LOS ANGELES - Heidi Klum telah mengajukan gugatan cerai dari suami yang telah dinikahinya selama tujuh tahun, Seal. Supermodel inipun keukeuh mengakhiri pernikahannya.

Salah satu sumber mengungkapkan kepada People, bahwa baik Klum dan Seal tidak menghabiskan banyak waktu bersama sebelum pergi ke Australia.

"Mereka tidak banyak berkomunikasi, dan Heidi ingin tetap seperti ini. Dia merasa kurang stres sekarang dan merasa lebih baik berada jauh dari Seal, sehingga dia tidak bingung tentang perasaannya. Dia mantap dengan perceraiannya," jelas sumber yang dikutip dari Aceshowbiz, Senin (20/2/2012).

Lebih lanjut, sumber mengatakan, bahwa keduanya sempat berpikir untuk rujuk, dan memertahankan kembali pernikahannya.

Sumber mengatakan, "Mereka berdua tetap mengenakan cincin kawin, dan telah saling berpikir bisa menyelesaikannya (rujuk). Tapi tidak terlihat akan seperti itu."

Digugat cerai Heidi Klum, tidak membuat penyanyi 49 tahun ini mau melepaskan cincin kawinnya. Buktinya, saat berada di salah satu studio radio di Los Angeles, Seal masih memakai cincin tersebut di jari manisnya. Namun pada 19 Februari kemarin, Seal yang tengah berolahraga tak lagi memakai cincin di jarinya.

"Sejak perpisahan itu diumumkan, Heidi telah berkemas dan mencari rumah di Brentwood dan kembali ke New York. Dia percaya gaya hidupnya dan masalah kriminalitas tidak memberikan 'lingkungan yang kondusif' untuk anak-anak mereka," jelas sumber kepada majalah Star.
(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 20 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com