Minggu, 22 Januari 2012

Hengky Kurniawan Siapkan Rp 5 Juta Untuk Angpao Lebaran

Hengky Kurniawan Siapkan Rp 5 Juta Untuk Angpao Lebaran

Hengky Kurniawan
[imagetag]

Hengky Kurniawan Foto: KapanLagi.com

Hengky Kurniawan. Sejak punya penghasilan sendiri, Hengky merasa berkewajiban memberi angpao kepada keponakannya.

"Iya itu sudah sebuah kewajiban kayaknya ya. Itu sudah jadi tradisi sejak tahun 2002 sejak saya sudah punya penghasilan sendiri. Keponakan itu pasti ngantri minta sama saya," imbuhnya saat dihubungi lewat telpon, Rabu (22/8).

Untuk membagikan angpao pada keponakan, mantan suami Christy Jusung itu sudah menyiapkan budget lebih dari 5 juta rupiah. Menurutnya tiap tahun budget tersebut semakin bertambah.

"Lebih, keponakan saya aja kan ada 14 orang. Keluarga saya beliin baju, untuk orangtua juga saya beliin," katanya.

"Tiap tahun itu sudah ada budget yang saya siapkan, dan tiap tahunnya pengeluaran semakin banyak," tandasnya.



www.digosip.blogspot.com