Minggu, 22 Januari 2012

Hmmm... Keluarga Audy-Iko Sudah Bertemu

[imagetag]

Tak lama sesudah bintang film laga Iko Uwais (29) dan penyanyi Audy Item (29) mengaku sedang menjalin cinta, dikabarkan keluarga Audy dengan keluarga Iko berkenalan dalam sebuah pertemuan. Dikabarkan pula, kedua keluarga itu telah berbicara mengenai rencana pernikahan Iko dan Audy.

Ketika dikonfirmasi, Audy membenarkan bahwa keluarganya telah bertemu dengan keluarga Iko. Namun, putri gitaris jazz Jopie Item ini menepis gosip bahwa kedua keluarga tersebut sudah membicarakan rencana pernikahannya dengan pesilat itu. "Silaturahim biasa saja. Begitu keluarga kenal dekat, ya kami jadi semakin dekat saja. Belum ada urusan tanggal-tanggalan, doain saja," tutur Audy sesudah menjadi bintang tamu acara peluncuran Tiviku, di Planet Hollywood Jakarta, Senin (21/5/2012).

Silaturahim itu, menurut Audy, hanya bertujuan untuk saling mengenalkan keluarga. "Alhamdulillah, baik saya maupun Iko bisa diterima di keluarga masing-masing. Belum ada pembicaraan yang jelas, tapi doain saja," tutur Audy lagi.

Audy berharap pertemuan tersebut akan membuahkan hasil yang baik. "Ya, pokoknya kami sekeluarga besar mendoakan yang terbaik. Kalau ada gosip, bukan kami yang memulai. Kalau ada niat baik, semua akan berakhir dengan baik," ucapnya.


www.digosip.blogspot.com