Kamis, 12 Januari 2012

Hmmmm....Ternyata inilah kenapa Tata Keluar dari Mahadewi....

Diambil Dari www.KapanLagi.com

[imagetag]

Quote:

Tak banyak yang tahu apa yang menyebabkan Tata Janeeta keluar dari Mahadewi. Banyak yang membicarakan bahwa dia keluar karena ingin fokus bersolo karir. Namun pemberitaan tersebut ditepisnya.

Tata mengungkapkan bahwa alasan dia keluar karena dia jenuh dan sudah lama memutuskan untuk break. Meski dirinya keluar dia tetap menjalani silaturahmi dengan Purie yang masih bertahan di Mahadewi.

"Masih berhubungan baik yah. Aku keluar juga bukan pengen solo yah. Aku sudah jenuh dengan 5 tahun, pengen break. Alhamdulillah cepat yah sekarang dan banyak yang percaya sama aku," ujarnya.

Meski sudah keluar dari Mahadewi, Tata tetap mengikuti perkembangannya. Namun dia belum melihat seperti apa personel baru yang menggantikannya. Pun begitu Tata memberikan dukungan kepada mantan grupnya ini.

"Belum lihat hehehehe tapi dapat bocoran kemarin. Saling mendoakan ya," paparnya saat dijumpai di Viky Sianipar, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Banyaknya yang membanding-bandingkan antara dirinya dengan vokalis baru dikomentari oleh Tata. Menurutnya semua ada kekurangan dan kelebihan, dan ia menilai bahwa Mahadewi saat ini tak terlalu jauh dengan yang dahulu.

"Semua ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Bisa ditonjolon jadi popnya. Gak terlalu beda jauh. Lebih gampang gitu sekarang, bisa tetep eksis," tukasnya. (kpl/ato/faj)

NichoMarpaunk 13 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com