Selasa, 03 Januari 2012

(HOOT!!!) Anang Hermansyah-Ahmad Dhani Akan Diadukan Ke KPI?

Quote:

Quote:

[imagetag]
Quote:

Dua orang juri Indonesian Idol 2012, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani terancam akan dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) oleh Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati) karena beberapa komentar juri tersebut dianggap melecehkan para pesertanya.

Quote:

"Pengamatan saya dua kali nonton Indonesian Idol, komentar Anang dan Dhani melecehkan identitas peserta. Tidak sesuai dengan konteks acara pencarian bakat bermusik," ujar salah seorang anggota Ampati, Toyo, Selasa (3/4/2012) seperti yang dilansir d*tikHot.
Toyo pun memberikan contoh komentar Anang dan Dhani yang menurutnya melecehkan identitas kontestan.

Quote:

"Saya ingat pernyataan Anang yang mengomentari salah satu kontestan, 'Kamu jangan kayak perempuan'. Jadi gaya feminin dianggap buruk menurut juri," papar Toyo.
"Bahkan Dhani sampai bilang, 'Ini mau kiamat'," tambahnya.
Toyo juga menyesalkan karena pihak produksi yang menayangkan acara tersebut tidak memotong pernyataan-pernyataan yang kurang menyenangkan sehingga tidak perlu ditampilkan di televisi. Toyo juga membandingkan acara serupa di luar negeri yang menurutnya juri tidak pernah menyerang fisik seseorang dalam memberikan penilaian.

Quote:

"Kita cuma ingin kalau ada pernyataan yang merendahkan identitas seseorang seperti itu harus diedit kembali. Pernyataan seperti 'Muka kampunglah', itu tak boleh lagi dimunculkan di TV," pungkasnya.
Rencananya, Ampati akan melapor ke KPI pada Rabu (4/4/2012) besok. Gerakan Ampati itu didukung oleh tokoh-tokoh seperti Musdah Mulia, Jim Aditya, Helga Worotitjan dan beberapa aktivis perempuan.
Quote:

skrg kembali ke penilaian agan2 aja , bejimane hayoooooo :D

che.chucky 03 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com