Minggu, 08 Januari 2012

Hotma Sitompul: Rumah Tangga Aldi Memang Bermasalah

JAKARTA - Kuasa hukum Zumi Zola, Hotma Sitompul mengatakan keputusan yang diambil pihak kepolisian menangkap Bernaldi Kadir Djemat (Aldi) sudah benar.

"Komentar saya kalau ada dalam perkara yang begitu menarik perhatian masyarakat dan ada petugas hukum menjalankan dengan benar dan sesuai bagaimana hukum berjalan," jelas Hotma saat diwawancara melalui telepon, Rabu (8/2/2012).

Pengacara kondang itu mengatakan, bahwa bukti dan saksi yang menjeratkan Aldi masuk tahanan sudah jelas, sesuai dengan hukum yang ada. Maka Hotma menyarankan agar pihak keluarga Aldi tidak perlu marah.

"Lalu dalam laporan tersebut ada saksi dan bukti-buktinya ada dan terbukti, ya jangan marah dong kan sesuai dengan hukum. Kalau dilaporkan itu yang menjadi tersangka ya jangan marah dong, jangan salahkan polisi," sindir Hotma.

Hotma juga menghimbau agar Aldi dan keluarganya tidak melibatkan orang lain dalam masalah yang menjeratnya. Hotma mengaku, telah mengetahui bahwa rumah tangga Aldi dan Peni memang bermasalah sejak lama.

"Saya imbau juga kalau Aldi jangan bawa-bawa orang lain kalau keluarganya yang bermasalah. Saya dengar rumor juga rumah tangga Aldi sudah lama bermasalah, jadi jangan mengkambinghitamkan orang lain," tandasnya.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 09 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com