Minggu, 01 Januari 2012

Hubungan Agnes Monica - Excel Mangare Semakin Dekat?

[imagetag]

Tepat pukul 00.23 WIB, panggung Indonesian Idol berubah menjadi riuh, ketika Daniel Mananta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Agnes Monica yang berulang tahun ke-25 tepat pada (1/7).

Mantan finalis Indonesian Idol, Dirly pun di minta Daniel untuk menyanyikan lagu Happy Brithday dari hati yang paling dalam untuk salah satu juri ajang pencarian bakat itu.

?Di sepanjang karir, aku mulai bernyanyi dengan mengeluarkan album saat berusia 6 tahun. Banyak masalah dan rintangan yang aku hadapi. Justru dengan itu semua, aku belajar membedakan mana yang bener-bener keluarga mana yang bukan.?
Agnes Monica


Agnes tampak tercengang ketika kue ulang tahun diusung ke atas panggung oleh orang-orang yang selama ini membantu Agnes dalam kariernya. Usia meniup lilin, wanita kelahiran 1 Juli 1986 itu tak kuasa menahan air matanya karena terharu bahagia.

"Di sepanjang karir, aku mulai bernyanyi dengan mengeluarkan album saat berusia 6 tahun. Banyak masalah dan rintangan yang aku hadapi. Justru dengan itu semua, aku belajar membedakan mana yang bener-bener keluarga mana yang bukan. Dan dari situ aku punya tim yang luar biasa, saat lagi down, aku bisa menjamin bahwa they got my back. Mending punya 10 orang terdekat, there will be friend. Buat saya Puji Tuhan, punya keluarga yang luar biasa, tim saya juga luar biasa," papar Agnes di Ocean Eco Park Ancol Jakarta Utara, Minggu (1/7) dini hari.

Namun saat Agnes berterima kasih kepada sang drummer Oni and Friends, band pengiring Indonesian Idol, Daniel pun langsung menimpali Agnes dengan mengungkit sosok sang drummer yang bernama Excel Mangare.

Belum sempat Agnes menjawab celotehan Daniel, Excel langsung memberikan isyarat dengan menggebuk drumnya keras. Agnes pun langsung merespon dengan berkata, "Itu tandanya saya nggak boleh menjawab," ujar Agnes.

Diketahui sebelumnya, Excel sempat menemani Agnes dalam sebuah acara di Tee Box Cafe pada 12 April lalu. Excel sendiri dikabarkan adalah sosok pria yang saat ini sedang menjalin hubungan khusus dengan Agnes.


www.digosip.blogspot.com