Rabu, 11 Januari 2012

Identitas Pacar Baru Ashton Kutcher

[imagetag]

Jakarta - Ashton Kutcher sudah punya kekasih lagi, meski belum lama cerai dari Demi Moore. Siapa kekasih baru Ashton? Ini dia identitas dan sedikit profil dari wanita yang berhasil merebut hati duda tampan itu.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, kekasih Ashton bernama Lorene Scafaria. Pada Desember 2011 lalu, wajah Lorene sebenarnya sempat muncul di akun Twitter aktor 34 tahun itu. Saat itu dia menaruh foto mereka tengah liburan di Italia. Saat itu juru bicara aktor tersebut menegaskan hubungan mereka hanya berteman.

Kini, setelah Ashton cerai hubungan pertemanan itu sudah berubah menjadi percintaan. Siapa Lorene? Selama ini yang orang ketahui dia adalah seorang penulis skenario.

People mengungkap lebih jauh identitas wanita 33 tahun itu. Ditulis majalah tersebut, Lorene bukan hanya seorang penulis skenario, dia juga berkecimpung di dunia musik.

Lorene pernah merilis dua album pada 2010 di iTunes yaitu Garden Party dan Laughter & Forgetting. Salah satu lagu di album tersebut menjadi lagu penutup untuk film yang dibintangi Drew Barrymore, 'Whip It!'.

Kini, karir perfilman Lorene juga semakin berkembang. Dia akan merilis film pertama yang disutradarinya yaitu sebuah komedi romantis berjudul Seeking a Friend for the End of the World. Film tersebut dibintangi Steve Carell, Keria Knightley dan Adam Brody.

Aktor yang namanya disebutkan terakhir merupakan mantan kekasih Lorene. Ya, sebelum dengan Ashton, Adam Brody merupakan pacar selebriti pertama wanita tersebut. Ia berkencan dengan bintang The 'O.C." itu pada April lalu.

hummer head 12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com