Minggu, 01 Januari 2012

Ihiey, Kim Kardashian dan Kanye West Kumpul Kebo!

[imagetag]


Benih-benih cinta di antara Kim Kardashian dan kekasihnya, Kanye West, sepertinya tak ada habisnya. Memulai kisah cintanya setelah menjadi sahabat selama bertahun-tahun, keduanya akhirnya mengikatkan hatinya.

Setelah mengajak Kanye mendekatkan diri ke keluarganya, kali ini Kim ingin melangkah ke hal yang lebih serius. Bukan, belum sampai ke pernikahan. Keduanya hanya sepakat untuk tinggal bersama di satu rumah. Sepertinya Kim masih agak trauma dengan hal-hal yang berbau pernikahan setelah kehancuran rumah tangganya yang hanya berumur 72 hari.

Dilansir dari TMZ, Kim dan Kanye tertangkap telah menjual rumah mereka yang di Los Angeles. Tak hanya itu, pasangan yang selalu bermesraan di depan publik ini juga terlihat sangat aktif dan bergairah untuk mencari sebuah rumah baru untuk ditinggali bersama.

Sejak berpacaran bulan April 2012 lalu, Kim dan Kanye memang tak terpisahkan. Baru berpisah beberapa lama saat Kim ke Eropa, wanita seksi tersebut sudah mengumumkan rasa rindunya terhadap sang kekasih.

astagaaa.. kalo mau kawin mah, langsung aja kawin yee, pake tinggal barengan dulu :ahaa:

SUMBER


www.digosip.blogspot.com