Sabtu, 14 Januari 2012

Iiih,Nikta Mirzani & Cinta Penelope Pacaran ! lesbikah ??

Quote:

[imagetag]

JAKARTA - Dua artis seksi Cinta Penelope dan Nikita Mirzani dikabarkan penyuka sesama jenis. Namun keduanya membantah kabar itu. Mereka memastikan hubungannya hanya sebatas pertemanan.

Kemesraan keduanya terlihat dari perjalanan ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Bahkan kemesraan mereka telah tampak sejak awal perjalanan. Sejak pamer kemesraan itu, muncul rumor Nikita dan Cinta penyuka sesama jenis.

"Ya, aku tahu Niki memang pernah akui ke media kalau dia biseksual. Tapi kalau aku pribadi pengen punya anak, aku enggak (biseksual)," kata Cinta.

Berbeda dengan Cinta, Nikita pernah merasakan sensasi beda saat menjalani kondisi biseksual.

"Kalau sempat suka-sukaan sama sesama perempuan aku pernah terjadi dan merasakan. Maksudnya, 'Aduh kok ini perempuan care ya sama gue? Enggak kayak laki-laki tukang nyakitin'. Kemudian mikir lagi, masa sih gue sama perempuan kan enggak mungkin," imbuhnya.

Cinta menjelaskan, kedekatan mereka seperti kakak dan adik. Bisa jadi kesamaan nasib pernah disakiti laki-laki, membuat mereka merasa menemukan teman sependeritaan.

Seperti diketahui, Cinta disakiti vokalis Debu Mustafa yang pernah menikahinya secara siri. Sementara Nikita, pernah menghebohkan pemberitaan dengan pengakuannya menjalin hubungan terlarang bersama Indra Birowo yang telah beristri.

"Selama ini aku tunduk, apa kata dia (Mustafa) aku diam. Tapi setelah aku lihat aslinya dia yang urak-urakan, dan aku yang batin, 'Alhamdulillah ya Allah akhirnya aku bisa pisah dari dia'," tutup Cinta.


www.digosip.blogspot.com