Sabtu, 14 Januari 2012

Iklan Operasi Plastik Buat Kim Kardashian Geram!

[imagetag]

Siapa yang tak kenal Kim Kardashian? Sosialita satu ini membuat iri jutaan wanita di dunia berkat wajah cantik dan keseksiannya.

Tapi, secantik-cantiknya Kim, wanita tersebut juga bisa marah saat ada oknum yang merusak popularitasnya. Dilansir melalui Dailymail, Kim mengancam akan menuntut sebuah iklan operasi plastik di Meksiko yang memasang wajahnya.

Sosialita berusia 23 tahun ini meminta sang pengacara untuk menindak lanjuti papan reklame milik Dr. Victor Remirez tersebut. Karena tanpa seijin Kim, Ramirez telah memasang fotonya ketika sedang berjemur dan memakai bikini warna merah muda.

[imagetag]

@dailymail.co.uk

Ketika dihubungi oleh TMZ.com dan bertanya apakah dia sudah meminta izin atas gambar Kim tersebut, Ramirez menjawab santai, "Jelas saya tidak melakukan pembicaraan apapun dengan Kim karena saya tak mempunyai nomor teleponnya."

Berulang kali Kim membantah pernah melakukan operasi plastik. Jadi penempatan gambar dirinya dengan tulisan 'don't risk your beauty or your health' dalam papan reklame itu jelas telah merusak citra tersebut.

Orihime 15 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com