Rabu, 04 Januari 2012

Iko Uwais Kencani Audy, Jane Shalimar Minta Putus

[imagetag]

Hubungan asmara Iko Uwais dan Jane Shalimar harus kandas karena kehadiran orang ketiga. Jane pun menyebut orang ketiganya itu adalah penyanyi Audy.

Jane menjelaskan memang sudah lama melihat gelagat tak beres dari Iko. Hingga akhirnya, ibu satu itu menyimpulkan bahwa Iko punya 'affair' dengan Audy.

"Pas 23 April kemarin kan si Audy ultah tuh dan dirayain di Puncak. Dan kebetulan banget pas hari itu Iko nggak ada kabar sama sekali dan selama seminggu itu memang komunikasi kita hanya bicara seperlunya. Udah beda banget deh," ungkapnya saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (4/5/2012).

Tak hanya sampai disitu, Jane menjelaskan kalau Audy sempat menjemput Iko di bandara. Saat itu Iko baru saja pulang dari Korea Selatan.

"Jumat kemaren (27/4) dia sempet datang ke apartemen aku. Kita ngobrol-ngobrol dan aku tanya dia maunya gimana, karena aku udah merasa dibohongin," tuturnya.

"Saat itu dia sempet bilang mau ke Korea selama 2 minggu dan ternyata baru berapa hari udah balik ke Jakarta, dan dia dijemput Audy di bandara," tegasnya.

Blue Dragon 05 May, 2012



www.digosip.blogspot.com