Rabu, 25 Januari 2012

Indra Bekti Belum Percaya Jadi Ayah

[imagetag]

Aktor dan presenter Indra Bekti masih tak percaya jika sudah menjadi ayah. Istri Indra, Adilla Jelita melahirkan, Rabu (22/5).

"Bekti itu masih tidak percaya kalau sekarang sudah jadi ayah, sudah punya anak," ujar Dilla saat ditemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Namun demikian, presenter acara Ceriwis Trans TV itu sudah memiliki naluri tersendiri ketika dekat dengan anak pertamanya yang diberi nama Davania Saharia Indra Bekti itu.

"Saya sekarang sudah menjadi ayah. Sudah naluri, walaupun memang agak ribet. Tapi saya harus berusaha. Aku mau jadi bapak siaga memberikan semangat, memberikan dukungan sepenuhnya sama dia," kelakarnya.

Kebahagiaan pria kelahiran Jakarta, 29 Desember 1977 itu tak bisa digantikan dengan apapun. Bahkan tak henti-hentinya Indra mengucap syukur atas kelahiran putri pertamanya itu.

"Saya merasa menjadi manusia sempurna. Ini adalah keajaiban yang datang untuk saya. Saya mau jadi imam, panutan dan ayah yang baik buat dia," pungkasnya.


www.digosip.blogspot.com