Selasa, 24 Januari 2012

Indra Bekti Dapat Kado Luar Biasa

[imagetag]

Setelah hampir satu tahun menunggu kehadiran buah hati, presenter Indra Bekti akhirnya mendapat kado yang luar biasa. Putri pertamanya yang diberi nama Dafania Sahira Indra Bekti, lahir dengan selamat, Selasa (23/05), pukul 15.00 di RS Brawijaya, Jakarta. Menurut Indra, buah cintanya dengan Aldila Jelita tersebut, lahir dengan berat hampir 3 kilo dan panjang 47,5 cm.

"Hadiah yang luar biasa yang diberikan oleh Allah. Setelah nunggu hampir setahun dan lahir dengan normal. Aku berucap syukur ya, betapa kita sekeluarga diberikan rahmat yang luar biasa. Tadi pas lahir Mamanya dia (Aldila) itu nangis banget. Aku juga terharu banget dan bangga kepada istri dan anak juga. Ya anak cantik lah. Jadi beratnya itu hampir tiga kilo, panjangnya 47,5 cm, jadi gak gemuk banget. Menurut aku bayi yang pas lah gitu," jelas Indra saat ditemui di RS Brawijaya Women and Children Hospital, Kemang, Jakarta (23/05).

?Hadiah yang luar biasa yang diberikan oleh Allah. Setelah nunggu hampir setahun dan lahir dengan normal. Aku berucap syukur ya.?
Indra Bekti


Pasca persalinan kondisi bayi dalam keadaan sehat, dan Dila sendiri saat ini dalam masa pemulihan dan telah kembali normal. Indra mengatakan setelah inisiasi (menyusui dini), sang jabang bayi dikembalikan ke ruang rawat bayi.

"Dila sekarang baik-baik aja, sudah normal kembali. Sekarang bayi lagi disimpen dulu. IMD inisiasi menyusui dini. Tapi anaknya belum mau ya, masih nyari-nyari," ujar Indra.

Sementara untuk arti nama Dafinia Sahira, Indra mengaku tidak mengetahui secara pasti arti nama putri pertamanya tersebut. "Kalau artinya aku kurang begitu paham ya, nanti aja tanya sama Dila. Soalnya istri aku yang paham," paparnya.


www.digosip.blogspot.com