Rabu, 25 Januari 2012

Indra Bekti Tak Paksa Anak Jadi Artis

[imagetag]

Mendapatkan buah hati yang lahir dengan selamat dan sehat pada Selasa (23/05), pukul 15.30 di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Indra Bekti begitu antusias. Berbagai persiapan menyambut buah hati telah dilakukannya.

Bekti sudah membayangkan bagaimana nanti masa depan anak pertama yang diberi nama Dafinia Sahira Indra Bekti ini. Apapun yang menjadi kemauan anak akan selalu didukung olehnya selama masih dalam kebaikan. Pun ketika anak nanti memilih jalur karir di dunia entertainment seperti dirinya.

"Mau jadi artis atau nggak, terserah dia saja kalau untuk itu. Nggak akan ada paksaan. Didukung apapun yang dia mau, selama baik," ujar Indra Bekti ketika menggelar konferensi pers di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Ditambahkan oleh Indra, sebagai cucu pertama dari kedua belah pihak keluarga, Bekti akan memberikan yang terbaik. "Aku mau jadi bapak siaga, yang bisa memberikan semangat dan dukungan sepenuhnya sama dia," lanjutnya.

Soal nambah anak, Bekti dan Dilla pun tak mau menampik. Meski mereka hanya menargetkan hanya 2 anak. "Pengennya nanti cowok, biar cewek-cowok, pas gitu," ungkap Indra sambil tertawa. "Tapi minimal satu tahun lagi yah. 2 anak cukup, seperti program pemerintah," imbuh Dilla.


www.digosip.blogspot.com