Rabu, 11 Januari 2012

Inez Tagor Prihatin Anak Angkat Rano Karno Terjerumus Narkoba

JAKARTA - Aktris Inez Tagor mengaku prihatin terhadap musibah yang di alami anak angkat Rano Karno, Raka Widyarma terkait kasus narkoba jenis ekstasi. Apalagi dirinya kenal baik dengan istri dari Wakil Gubernur Banten itu.

"Prihatin. Bahwa memang semua orang bisa terkena narkoba. Saya kenal, saya sering ngajar dengan mba Dewi (istri Rano Karno). Kita sebatas pengajian aja, silaturahmi aja," ucap Inez saat ditemui di Gerai Ratih Sang, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2012).

Mengetahui anak Rano Karno memesan narkoba melalui internet, maka Inez pun akan lebih memantau jika anak-anaknya menggunakan fasilitas internet. Bahkan ia sengaja menaruh komputer di ruang keluarga.

"Masih ngejaga banget. Naruh komputer di ruang keluarga atau di ruang tamu yang banyak orang lewat," jelasnya.

Inez mengaku anaknya pernah meminta agar komputer ditaruh di kamarnya. Sejauh ini belum mau mengabulkan keinginan anaknya. Ia justru takut anaknya membuka situs orang dewasa.

"Dia (anakku) pernah minta komputer di kamar saya enggak kasih. Saya lebih takutnya kalau dia buka-buka situs porno. Jadi komputer kita taruh di ruang terbuka," tandas bintang sinetron Cintaku Di Kampus Biru, itu.
(tre)

11 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com