Jumat, 20 Januari 2012

Inggrid Kansil Tempuh Jakarta-Cianjur Selama 15 Jam

Inggrid Kansil Tempuh Jakarta-Cianjur Selama 15 Jam

Inggrid Kansil
[imagetag]

Inggrid Kansil: @KapanLagi.com®

Inggrid Kansil mengaku pernah menghabiskan 15 jam sebelum sampai Cianjur.

"Jadi saat saya mudik, saya pernah terjebak 15 jam lebih di kemacetan. Saya lewat jalan alternatif lewat Jonggol, bersyukur akhirnya bisa sampai menuju kota kelahiran saya, sudah mati kutu di situ. Semua merasakan macet," ujar Inggrid saat menggelar open house di kediamannya, komplek Widya Chandra III no 12A Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu (19/8).

Inggrid pun mengaku tak terlalu kesal menjalaninya. Macet dianggapnya sudah biasa di musim Lebaran. "Nggak apa-apa sih, malah dinikmati. Apalagi kan memang perginya beramai-ramai, jadi harus dimaklumi, mudik identik dengan kemacetan," ujarnya.

Saat ber-Lebaran di kampung halamannya itu, Inggrid biasanya melakukan silaturahmi dengan keluarga besarnya. Tak lupa, ia juga nyekar ke makam nenek dan juga anaknya yang meninggal dunia, beberapa tahun yang lalu.

"Anak saya memang sudah meninggal, jadi saat lahir, dan hanya dua jam saja hidupnya, sudah diambil lagi. Kalau kata orang itu tabungan katanya, jadi kebetulan dimakamkan di deket nenek dan kakek saya. Jadi di Cianjur itu selain silahturahmi dengan keluarga besar jadi ziarah juga," tutur Inggrid.



www.digosip.blogspot.com