Senin, 09 Januari 2012

Ingin Intim, Madonna Sewa Seluruh Bioskop Untuk Kencan

Meski sudah berusia setengah abad namun Madonna masih berjiwa muda untuk urusan bersantai. Ia lebih memilih menggandeng kekasih brondongnya, Brahim Zaibat, nonton film. Istimewanya, Madonna khusus menyewa seluruh gedung bioskop pada Sabtu (07/07/2012) malam.

[imagetag]

Namun acara kencan romantis di Amsterdam, Belanda, itu tidak mereka nikmati berduaan saja. Putri Madonna, Lourdes, manajer Guy Oseary dan pesulap David Blaine, juga ikut memeriahkan. Rombongan itu bisa menikmati waktu private selama nonton di bioskop The Tuschinski tersebut.

Malam itu Madonna mengenakan rok selutut yang ditumpuk dengan cardigan bermotif. Penampilannya terlihat unik dengan tambahan aksesoris kacamata dengan gaya jadul. Sedangkan Brahim terlihat mengenakan pakaian kasual.

Sebelumnya pelantun "Girl Gone Wild" itu juga mentraktir rombongannya tur wisata bersejarah di Palazzo Pitti di Florence, Italia. Di sana ia dengan santai meminta gendong piggyback di punggung Brahim. Sesekali Madonna juga terlihat mengumbar sikap afektif pada lelaki berusia 24 tahun itu.

Sumber; Ingin Intim, Madonna Sewa Seluruh Bioskop Untuk Kencan

Waduh :joget2::joget2::joget2::joget2:


www.digosip.blogspot.com