Kamis, 12 Januari 2012

Ingin Tampil Natural, Lee Hyori Hindari Botox

[imagetag]ist.

Jakarta - Berbagai perawatan agar wajah senantiasa mulus dan segar sudah lazim dilakukan oleh para selebriti. Namun tidak demikian dengan diva seksi Lee Hyori.

Hal tersebut terungkap dalam episode KBS 'Happy Together' di mana Lee Hyori menjadi bintang tamunya. Saat itu MC bertanya pada bintang tamu lain Shin Dong Yup tentang botox.

"Aku melakukannya," aku Shin Dong Yup dilansir Daily KPop News, Senin (12/3/2012). Botox adalah metode pengencangan kulit yang bekerja dengan cara disuntikkan ke wajah. Botox bisa membuat keriput menghilang dan membuat kulit lebih lembut.

Namun ternyata Hyori tak setuju. Perempuan yang sudah memasuki usia 32 tahun itu menolak botox dan ingin mukanya yang bertambah tua tetap natural.

"Aku menolak (botox). Aku bilang tidak karena aku selebriti dan normal untuk memperlihatkan pada orang-orang bahwa aku bertambah tua," ujar Hyori.

Namun Hyori tak menampik, dirinya pernah mencoba metode itu. "Aku pernah mencobanya sekali namun itu hanya membuat mataku terlihat aneh," akunya.

(ast/yla)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com