Minggu, 22 Januari 2012

Ini Bukti Kalau Ashton Kutcher dan Mila Kunis Pacaran

Walau sering kepergok sedang bermesraan, baik Ashton Kutcher dan Mila Kunis tetap bersikeras membantah adanya hubungan spesial di antara keduanya. Namun kali ini mereka sepertinya tidak akan bisa mengelak lagi setelah foto mesra keduanya beredar di Internet.

[imagetag]

Seperti yang dikutip Daily Mail dari situs X17Online.com, Senin (23/07/2012), Mila Kunis dan Ashton Kutcher tertangkap kamera sedang berciuman mesra pada sebuah acara pesta yang diadakan untuk merayakan rampungnya proses syuting film biografi Steve Jobs.

Tidak hanya berciuman, mereka juga saling berpelukan meski saat itu banyak rekan bintang lain, host acara serta beberapa kru film yang hadir dalam pesta tersebut.

[imagetag]

Sebelumnya Mila dan Ashton memang dikabarkan bermesraan di acara tersebut. Namun hal itu masih sebatas pernyataan berbagai sumber yang berada di tempat itu.

"Mereka duduk di sofa di sisi yang sama. Mila mengusapkan tangannya ke rambut Ashton," ujar seorang sumber seperti dikutip Us Weekly.

Meski begitu, Mila Kunis bersikeras tidak mau mengakui hubungan asmaranya dengan Ashton Kutcher. Menurut Mila, dia hanya berteman baik dengan bekas suami Demi Moore itu dan hanya suka nongkrong dengannya.


Sumber: Ini Bukti Kalau Ashton Kutcher dan Mila Kunis Pacaran

Pukul 9.10 Pagi, Ariel Resmi Bebas Dari Penjara :joget2::joget2::joget2::joget2:


www.digosip.blogspot.com