Jumat, 27 Januari 2012

Ini Bukti Zumi Zola Minta Maaf Telah Berzina dengan istri Bernaldi

[imagetag]
BERNALDI Kadir Djemat melaporkan Zumi Zola ke Polda Metro Jaya atas tudingan perzinahan.

Sebelum melayangkan laporan, Aldi-–sapaan Bernaldi--sempat terlibat percakapan langsung dengan Zumi. Bukti perkacapan tersebut dicetak oleh Aldi sebagai salah satu barang bukti di kepolisian.

Dalam percapakan tersebut, terlihat Zumi berkali-kali meminta maaf kepada Aldi. Mantan tunangan Ayu Dewi itu juga berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Berikut beberapa petikan percakapan antara Aldi dan Zumi:
[imagetag]

Aldi Djemat: Lo ucapin perselingkuhan lo dengan siapa.

Zumi Zola: Gue bener-bener minta maaf.

Aldi: Minta maaf kenapa?

Zumi: Gue tidak akan mengganggu siapapun lagi, siapapun itu.

Aldi: Siapapun itu siapa? Siapa itu namanya? Siapa nama bini gue itu?

Zumi: Ini pasti direkam.

Aldi: Lu mau ngomong atau ngga?

Zumi: Gue minta maaf, gue minta maaf dan janji tidak akan mengulang lagi.

Aldi: Lo seorang bupati, menzinahi istri orang! Karir lu bisa ancur bos.

Zumi: Gue tahu itu, dan kejadian tersebut tidak akan terulang lagi, apapun itu tidak akan terulang lagi.



Dalam laporannya ke polisi, Aldi memang sudah mengantongi banyak bukti. Selain bukti percakapan, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu juga mengaku memiliki foto-foto telanjang Zumi.

LIPUTAN LENGKAP: Ini Bukti Zumi Zola Minta Maaf Telah Berzina dengan Peni Farnita Saputri Istri Bernaldi

Kleirin 27 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com