Kamis, 12 Januari 2012

Ini Dia Alasan Wenda & Devi Dikeluarkan dari 'Cherrybelle'

[imagetag]

Kamis (12/4/2012) akhirnya produser girlband Cherrybelle, Teguh resmi mengumumkan sebab hengkangnya kedua personel Cherrybelle yaitu Devi dam Wenda. Teguh membantah jika keduanya keluar karena berkonflik, mempunyai job lain ataupun melanggar pantangan chibi untuk berpacaran.

Teguh mengungkapkan jika keputusan pihak manajemen untuk mengganti posisi Devi dan Wenda sepenuhnya karena kebutuhan konsep. Kedianya dinilai telah beranjak dewasa dan tak lagi sesuai dengan konsep Cherrybelle yang girly.

"Wenda dan Devi sudah beranjak menjadi wanita dewasa. Sulit untuk mengikuti konsep dari Cherrybelle yang girly," jelasnya, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (12/4), seperti dilansir dari tabloidbintang.

Produser yang lain, Dino, menambahkan, Cherrybelle dibentuk dengan mengusung konsep yang terdiri dari tiga poin. Devi dan Wenda sudah terlalu dewasa dan dirasa selain tak lagi bis girly, keduanya juga tak lagi bis amemenuhi unsur fun and teen.

"Kami membentuk Cherrybelle sebagai sebuah brand. Dimana brand tersebut terdiri dari tiga unsur, yakni fun and teen, singing and dancing skill, dan good looking with aura star," papar Dino.

sumber

anaa 13 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com