Selasa, 17 Januari 2012

Ini Dia Cara Fans Syahrini Bela Sang Idola!

[imagetag]



Menjadi seorang figur publik memang tidak mudah. Apalagi bagi mereka yang kehidupan pribadinya mudah sekali direcoki oleh wartawan dan media. Sudah pasti privasi hilang seketika. Inilah yang sedang dirasakan oleh Syahrini, penyanyi cantik dengan segala kelebihannya.

Setelah selesai menjadi pasangan duet Anang Hermansyah, Syahrini meniti karir solonya yang tak kalah gemilang. Bahkan saking gemilangnya, wajah cantiknya selalu tampil sebagai sorotan di berbagai media! Dari mulai kekasihnya, Bubu, yang dibilang mengaku-aku menjadi cucu Raja Selangor, munculnya foto Bubu dengan wanita lain, munculnya foto Syahrini dengan pria lain, bahkan hingga timbulnya krim pemutih wajah bermerek Syahrini!

Tak tahan dengan segala tudingan dan kabar miring yang dilontarkan kepada Syahrini, sebuah komunitas penggemar Syahrini di Facebook menjadi panas. Dengan berani, mereka membela sang idola tanpa takut disalahkan. Inilah yang mereka tulis.

Lihat kan bagaimana sayangnya mereka kepada Syahrini? Princess Syahrini Lover Community, kalian memang penggemar yang paling top! Beruntung bagi Syahrini memiliki penggemar seperti ini.

waaah, kereeeenn! penggemar yang setia yang selalu ada saat suka dan duka. salut gan! :siap::siap:

SUMBER


www.digosip.blogspot.com