Senin, 30 Januari 2012

Ini Dia Juara Miss Indonesia 2012.. Cantik Gann

Kapanlagi.com - Menjadi ratu kecantikan nasional tentunya suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita. Seperti yang dialami Ines Putri Tjiptadi Chandra, gadis kelahiran Denpasar, 5 September 1989, yang berhasil meraih mahkota Miss Indonesia 2012. Dengan prestasi-prestasinya, ia memang layak menjadi jawaranya.

[imagetag]

Ines pun mengaku senang karena dipercaya memegang posisi ini. "Saya sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi Miss Indonesia. Banyak teman saya yang punya talenta. Terima kasih atas kepercayaan ini. Saya ingin memajukan olahraga di Indonesia," ungkapnya saat dijumpai di Hall D PRJ Kemayoran, Minggu (29/4), usai malam final Miss Indonesia.

Gadis yang satu ini memang seorang penggemar olahraga. Ia adalah atlet golf profesional yang pernah meraih medali emas dan perak pada gelaran PON 2004. Dia juga merupakan perempuan termuda yang menjuarai Turnamen Golf Gubernur Bali Cup, serta pernah masuk dalam Tim Nasional Golf Indonesia.

Namun, menjadi Miss Indonesia, ia tak hanya ingin memajukan bidang olahraga saja. "Selama satu tahun ke depan, saya ingin sekali melakukan kegiatan, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan," pungkas gadis pecinta basket, renang dan voli ini. (kpl/uji/dew)

Sumber

kplgco 30 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com