Minggu, 22 Januari 2012

Ini Dia Pria Yang Pertama Kali Menjamah Keperawanan Kim Kardashian

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian sempat mengungkapkan pernyataan kontroversial saat tampil dalam sebuah interview dengan Oprah. Di sana, dia memaparkan keputusannya melepas keperawanan dan menggunakan alat kontrasepsi di usia 14 tahun.

Sejak munculnya pernyataan itu publik memang dibuat penasaran tentang siapa pria yang telah menggetarkan hati Kim tersebut. Kini, tanda tanya itu akhirnya terjawab juga.

Seperti dilansir dari Daily Mail, mantan pengasuh Kim yang bernama Pam Behan akhirnya mengungkapkan identitas mengenai pria tersebut. Dan pria misterius itu tidak lain adalah keponakan Michael Jackson yang bernama Tito Joe (TJ) Jackson. Fakta tersebut diungkapkan lewat bukunyua yang berjudul 'Malibu Nannu: The True Adventures of The Former Kardashian Nanny'.

Wanita yang sempat bekerja di keluarga Kardashian antara tahun 1991 hingga 1996 tersebut membenarkan bahwa saat remaja, Kim memiliki hubungan yang sangat intim dengan pria yang akrab dipanggil TJ tersebut.

Dari sekian banyak pria, TJ yang merupakan anak dari kakak Michael, Tito, menjadi orang pertama yang berhasil merebut hati Kim. Mereka disebut berhubungan selama dua tahun.

Saat ini, TJ telah menikah dan punya anak, sedangkan Kim yang kini berpacaran dengan Kanye West setelah tiga kali menikah dan bercerai.

[imagetag]
TJ disebut menjadi orang pertama yang menjamah keperawanan Kim K.

[imagetag]
Keponakan Michael Jackson itu kini telah menikah dan memiliki anak.



SUMBER


www.digosip.blogspot.com