Rabu, 25 Januari 2012

Ini Dia Sosok 'Farid Irfan Siddik' Pacar Aurel

[imagetag]

Belum lama ini Aurel digosikan tengah dekat dengan Dicky yang merupakan personel boy band SMASH, namun Aurel sendiri membantahnya. Kini ia pun dengan sumringah mengakui jika telah menjalin hubungan cinta dengan seorang remaja pria bernama Farid Irfan Siddik atau Wawa.

Meski hubungan mereka termasuk long distance Bandung - Jakarta, namun Aurel mengaku jika mereka sering bertemu di Jakarta dengan sepengetahuan kedua orang tuanya.
"Dia sekolahnya di Bandung, memang jauh, tapi tiap libur ke Jakarta. Pacaran mau dua bulan. Setiap Sabtu Minggu ketemu. Aku enggak pernah samperin ke sana," ungkap Aurel di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/4/2012) seperti dilansir dari Kapanlagi.

[imagetag]

Aurel juga mengaku jika hubungannya sudah atas izin kedua orang tuanya yaitu Anang Hermansyah juga Krisdayanti. Bahkan sosok Wawa pun telah diperkenalkan Aurel kepada kedua orang tuanya dan juga calon ibundanya yaitu Ashanty.

"Pipi boleh-boleh saja, sudah dikenalin. Dia baik atau nggak? Kata pipi ya sudah boleh. Pipi sudah ketemu, enggak pernah komen tapi, sekali ketemu sama keluarga, dia lebih dekat sama bunda. Mimi tahu dan kenal, sering twitteran juga," ungkap Aurel.
Melihat pergaulan bebas remaja saat ini, Aurel mengaku jika sang ayah memperbolehkannya berpecaran jika mereka keluar secara beramai-ramai dengan teman-temannya yang lain.

"Kalau pacaran ramai-ramai sama teman, yang penting harus dikenalin," tegas Aurel yang mengaku melihat Wawa bukan dari wajahnya, namun dari kebaikan hatinya.


sumber

anaa 26 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com