Minggu, 15 Januari 2012

Inilah Alasan Jennifer Lopez Pacari 'Brondong'

[imagetag]

Jennifer Lopez memang tidak pernah bisa hidupnya kosong dari seorang laki-laki. Setelah cerai dari Marc Anthony, J.Lo pacari daun muda, Casper Smart. Apa alasannya?

Menurut manajer J.LO, Benny Medina, J.Lo adalah tipe wanita yang tak bisa hidupnya kosong dari laki-laki. Bahkan ketika berpacaran dengan Casper, J.Lo tak sadar kalau usianya kini 42 dan Casper 24.

"Dia tidak menyadari kenyataannya sendiri saat ini. Seperti saat ini usianya 42 berpacaran dengan 24. Kami membicarakannya kemarin, dan dia berkata seperti, 'ini bahkan bukan soal usia, Benny,'" terang Benny dalam wawancara majalah Vogue, seperti dikutip Dailymail.

Menurut Benny, J.Lo saat ini memang butuh sosok seorang pria yang melindunginya dan bisa menjadikannya tempat untuk mengadu. Perceraiannya dengan Marc Anthony tentu menjadi pukulan baginya, dan kehadiran Casper menjadi penyejuk baginya.

"Jadi, seseorang yang berhubungan dengannya saat ini benar-benar telah menyentuhnya," sambung Benny.

J.Lo memang telah banyak berhubungan dengan banyak pria. Pelantun lagu On the Floor sempat berpacaran dengan Ben Affleck dan P. Diddy. Ia juga telah menikah dengan mantan pelatihnya, Ojani Noa, penari latarnya Chris Judd dan terakhir, Marc Anthony.

Menurut Benny, hal itu terjadi karena J.Lo tak mampu untuk bersabar mendapatkan pria yang benar-benar baik untuknya.

"Hal yang saya selalu berharap darinya adalah bahwa dia akan memberikan dirinya waktu untuk bertemu seseorang secara alami, daripada harus dengan orang obsesif mengejarnya," katanya.

Orihime 15 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com