Minggu, 22 Januari 2012

Inilah Pasangan Selebriti Paling Modis 2012!!


[imagetag]

Pasangan selebriti Holliwood memang kerap tampil bersamaan di hadapan publik dan mendapat predikat 'pasangan paling modis. Siapa saja mereka?


Quote:




Quote:


Victoria Adams dan David Beckham



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Wow! itulah kata yang tepat untuk memuji setiap penampilan mereka. Selain elegan, mereka selalu terlihat serasi dan fashionable ketika melenggang di atas red carpet dalam setiap acara malam penghargaan insan perfilman Hollywood.

Kecintaan Victoria terhadap dunia mode, sepertinya membuat gaya berpakaian David semakin baik tiap harinya.


Quote:


Beyonce & Jay Z



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Gaya urban kasual sengaja mereka pilih saat mereka tidak bekerja. Namun ketika sedang berada di atas karpet merah, gaya berbusana Beyonce dan Jay Z tidak bisa ditebak. Unik dan berani tampil beda.


Quote:


Kate Moss & Jamie Hince


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Dalam berbagai kesempatan, Kate dan Jamie tampak begitu serasi. Keduanya seringkali kepergok mengenakan pakaian serupa, yaitu blazer, celana jeans berpotongan skinny dan boots. Gaya rocker telah menjadi ciri khas Kate Moss sejak dulu.

Quote:


Angelina Jolie dan Brad Pitt



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Pasangan yang memiliki enam anak ini memang selalu terkesan elegan dan gaya dalam setiap penampilannya. Terbukti, semua mata langsung tertuju pada mereka saat menghadiri sebuah acara. Pasalnya, pasangan ini selalu menyuguhkan tampilan Gaya berbusana 'old-school Hollywood' yang menjadi ciri khasnya.
sumber


nindi 23 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com