Senin, 23 Januari 2012

Inilah Pose Nakal Nicole Berbalut Mantel Krem

[imagetag]

London - Mantan kekasih pembalap Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger, berpose menantang dengan balutan mantel yang membuat semua asetnya hampir terlihat jelas.

Sebagaimana dilansir The Sun, mantan vokali grup Pussycat Doll itu berpose untuk sebuah perusahaan mantel ternama, London Fog.

Dalam sesi pemotretan itu, Nicole terlihat mengenakan mantel sepanjang sepinggul berwarna coklat krem. Selain itu, Nicole tak mengenakan apa-apa lagi.

Mantan kekasih Hamilton itu terlihat duduk sambil melebarkan kakinya. Mantelnya sengaja tak Nicole kancingkan sehingga bagian dada serta kemaluannya nyaris terlihat.

Pose paling menantang adalah di sesi pemotretan keempat. Nicole hanya menutup bagian mantelnya dengan satu tangan. Hal itu membuat bagian payudaranya dan kemaluannya benar-benar nyaris terlihat. Dia benar-benar sungguh terlihat seksi.

Jalinan asmara antara Nicole dan Hamilton yang telah terjalin selama tiga tahun tiba-tiba kandas pada Oktober lalu. Menurut rumor yang beredar, alasan dibalik kandasnya tali asmara tersebut disebabkan karena Hamilton belum siap untuk berkomitmen.

Devils Jin 24 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com