Kamis, 12 Januari 2012

Inilah Yang Membuat Anak Whitney Marah

Quote:

[imagetag]

Quote:

Putri Whitney Houston, Bobbi Kristina marah dan berteriak memaki petugas polisi di luar kamar hotel tempat ibunya ditemukan tewas. Mengapa?

Mengutip TMZ, Minggu (12/2), Bobbi tak terima dengan perlakukan polisi yang melarangnya masuk ke dalam kamar hotel, tempat ibunya tewas. Bobbi lantas berteriak memaki karena tak bisa melihat jazad ibunya.

Menurut sumber, "Bobb Kristina muncul di lantai 4 Beverly Hilton, beberapa jam setelah kematian Whitney. Tak diizinkan masuk, Bobbi berteriak, mengutuk dan memaksa untuk melihat ibunya."

"Akhirnya Bobbi pergi. Kami melarang juga sepupu Whitney, Dionne Warwick yang juga muncul kemudian," mbuhnya.

Seperti telah dilaporkan sebelumnya,anggota keluarga dan teman-teman telah berada di ruangan saat pihak berwenang tiba mengiidentifikasi tubuh Whitney.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Whitney tanpa ada tanda-tanda sakit. Faktanya, setelah keamanan hotel menelepon 911, lalu paramedis tiba, Whitney ditemukan sudah tidak responsif pada Sabtu (11/2).

"Menurut sumber kami, paramedis melakukan CPR atau tindakan pertolongan. Tetapi tak berhasil dan Whitney dinyatakan meninggal pada 3:55 AM," ujar perwakilan Whitney.

"Sumber kami mengatakan tak ada tanda-tanda jelas permainan kotor, tapi detektif dari Baverly Hills Police Department telah memulai penyelidikan penuh," paparnya.

Penyanyi bersuara merdu yang memiliki hit I Will Always Love U ini diketahui terus berjuang melawan kecanduan narkoba, sejak bertahun-tahun lamanya.
Quote:

sumber

shareforgood 12 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com