Selasa, 10 Januari 2012

Intip Ulang Tahun Bos Playboy ke 86 Bertabur Model Seksi


[imagetag]

Bos Playboy, Hugh Hefner merayakan ulang tahunnya ke 86 tahun di bulan April 2012 ini. Meski usianya sudah tak lagi muda, ia pun masih merayakannya dengan meriah dan tentunya bertabur dengan model seksi majalah pria dewasanya.

Seperti dilansir dari USWeekly, Selasa (10/4/2012) pesta dimulai pada Jumat malam kemarin, dengan menggelar acara "Casablanca Night Party" yang diadakan di Mansionnya. Acara yang menjadi favorit Hefner ini memang diadakan setiap tahunnya dan ia menjadi tamu spesial di acara kali ini.

[imagetag]


"Casablanca Night adalah malam yang sangat khusus di Playboy Mansion. Dan pada ulang tahun saya diputar film favorit saya," kata Hefner.

[imagetag]


Pesta itu juga dihadiri oleh teman-teman dekat Hugh dan tentunya para model seksi Playboy. Hugh dan para tamu pria tampak kompak mengenakan jas putih. Sementara, tamu perempuan mengenakan dress glamour yang seksi.

Acara dibuka dengan pemutaran film 'Casablanca' yang dibintangi oleh Humphrey Bogart dan Ingrid Bergman. Film yang rilis pada 1942 adalah film favorit Hugh. Dan ditutup dengan pemutaran film dokumenter tentang Antartika.

sumber

anaa 10 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com