Senin, 23 Januari 2012

Irwansyah Masih Ragu, Zaskia Siap Jadi Istri Pejabat

[imagetag]


JAKARTA- Zaskia Sungkar mengaku tidak pernah berpikir sebelumnya saat sang suami tercinta, Irwansyah terjun ke dunia politik. Irwansyah berniat mencalonkan diri sebagai wakil bupati Tangerang.

"Awalnya enggak kepikiran terjun ke politik, tapi ditawari saja. Kami mulai berpikir saja. Dulu pernah ikut caleg, dia (Irwansyah) menang, tapi partainya kalah. Sekarang masih berpikir dan menjajaki dulu, belajar dari kesalahan dulu. Timnya kuat atau enggak. Kita kan independen, dan enggak pakai partai. Lihat tim suksesnya juga," kata Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/2/2012).

Kedua pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu juga belum menyiapkan dana untuk kampanye. Kata Zaskia, masih banyak hal yang harus dipikirkan untuk menjadi caleg.

"Belum mikirin dana buat kampanye juga. Ada banyak hal yang harus dipikirkan," ujarnya.

Meski sang suami belum mengambil keputusan, tapi ke depannya Zaskia sudah siap jika harus menjadi istri seorang pejabat.

"Siap enggak siap ya. Semua keputusan ada di tangan suami saya. Saya harus ikut berubah juga jika Irwan mengambil keputusan itu. Sampai semalam saja masih diskusi. Irwan juga belum mau buka mulut, maju atau tidak," tandasnya.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu Pecinta Wanita itu berencana mencalonkan dirinya sebagai calon wakil bupati Tangerang, Banten. Ia mencalonkan diri tanpa melalui kendaraan partai alias secara independen.

detik212 23 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com