Rabu, 04 Januari 2012

Istri Ngamen, Epy Kusnandar (Mang Ubay) Tersinggung

[imagetag]

Jakarta - Karina Ranau, salah satu personil Duo Bechex, mengaku dapat membantu kehidupan keluarga sedikit dengan cara 'ngamen' dari cafe ke cafe. Mendengar pengakuan ini, sang suami, Epy Kusnandar sempat sedikit merasa tersinggung.

"Kang Epy komplain sih pernah. Mau nyanyi atau jadi istri. Selama bisa handle, ya kenapa enggak, yang penting tetep jadi istri. Bisa jalanin hobi yang dulu terpendam," ujar Karin yang akhirnya mendapat dukungan dari suami.

"Jam kerja, dia udah ngerti, entertain gak kenal waktu. Yang penting komunikasi tetep lancar. Ngamen, bantu-bantu suami," terangnya usai ngamen di One Night Stand, Pejaten, Sabtu malam (3/3).

Melihat sang istri kerja, bukan berarti artis lawak Suami-Suami Takut Istri itu akan segera vakum dari dunia entertain. "Kang Epy gak vakum menurut aku. sama-sama bisa menghasilkan kenapa enggak," sanggahnya. Namun diakui oleh Karin kalau sang suami memiliki sedikit rasa takut kalau sang istri akan melenceng.

"Sempet ada ketakutan itu, yang penting percaya antara kita, megang komitmen, kita lihat kedepannya aja. Jalanin aja," katanya. (kpl/gum/rzm)

PiDoling 05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com